Peringatan Hari Kartini, Anita Ajak Kaum Perempuan Berkontribusi dalam Pembangunan

PONTIANAK - Pada peringatan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Pj Ketua TP-PKK Kota Pontianak Anita Ani Sofian mengajak kepada kaum perempuan untuk aktif berperan dalam pembangunan di Kota Pontianak. Ia menekankan pentingnya peran perempuan dalam memajukan Kota Pontianak ke arah yang lebih baik.

 

“Saya mengajak kaum perempuan untuk memanfaatkan potensi dan kemampuan yang dimiliki guna turut serta berkontribusi dalam pembangunan di berbagai sektor di Kota Pontianak,” ujarnya, Sabtu (20/4/2024).

 

Menurutnya, melalui sinergi dan partisipasi perempuan, Kota Pontianak dapat lebih maju dan berkembang dalam berbagai aspek kehidupan. Pada momen Hari Kartini ini, Anita juga mengajak kaum perempuan Pontianak bersatu dan bergerak bersama-sama untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kota Pontianak. 

 

“Mari kita tunjukkan bahwa perempuan juga memiliki peran yang besar dalam mencapai kemajuan," ungkapnya.

 

Diharapkan dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat antara perempuan, berbagai inisiatif dan program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik. 

 

“Selain itu, keberadaan dan peran aktif perempuan akan semakin menguatkan fondasi kemajuan Kota Pontianak ke depan,” tutupnya. (prokopim)